Cara Budidaya Cacing Tanah

Kursus Ternak Cacing Tanah | Jual Cacing Tanah Yogyakarta | Peternak Cacing Jogja | Call / WA : 081 904 10 11 13 ( Bpk. Sarjudi )

pasang

Cara Kirim Paket Cacing Tanah


Dewasa ini dimana berkembangnya dunia bisnis dan komunikasi menyebabkan kita harus pandai-pandai dan menyikapi kondisi model bisnis masa depan seperti saat ini sudah banyak menjamur.

Tidak harus memiliki toko atau harus sewa kios sebagai tempat usaha kita, karena di mana ada kemauan di situ ada jalan pepatah bilang seperti itu ya memang kenyataanya demikian.
http://carabudidayacacingtanah.blogspot.com/2015/05/cara-kirim-paket-cacing-tanah.html

Perkembangan jaman saat ini bisa kita bilang semakin maju atau malah semakin primitif tergantung bagaimana kita menyikapinya, benar demikian bukan? Pengalaman saya serius mulai jualan online baru dua tahun lalu namun saya merintis melalui blog sejak bangku STM, Awalnya Ayah saya Bpk. Sarjudi tidak percaya bahwa media blog seperti ini bisa buat jualan, lantas saya masjusdi.com iseng membuat blog untuk jualan cacing yang beralamatkan Budidaya Cacing dengan menyertakan kontak saya yang saat ini di gunakan sebagai kontak CS service laptop jogja.

Dari situlah banyak sms/tlpn masuk dan menayakan mengenai dunia percacingan mulai dari yang ingin tahu, cari info, dan hanya sekedar memperkenalkan diri saja namun kebanyakan yang menghubungi saya kala itu ingin order alias beli cacing baik untuk di budidaya, pakan burung maupun hanya untuk sambung silaturahmi, seperti juragan tas kulit di yogyakarta yang memberikan ilmu dan inspirasi saya untuk ikut terjun di dunia produksi kerajinan kulit.

Dari cacing juga saya mendapatkan beberapa pelanggan untuk usaha saya lainnya seperti service printer, service laptop dan jasa pembuatan web maupun blog seperti ini bahkan di dunia ayam hias saya menjaring lebih banyak konsumen lagi untuk produk saya lainnya seperti produk Tas Anyaman, Dompet Kulit Ikan Pari, Lampu Hias Aromaterapi, Vitakap Kapsul Cacing, hingga jual beli laptop dal lain-lain.

Semua usaha di atas sudah ada yang menghandel masing-masing seperti budidaya cacing, kursus ternak cacing, kursus bekam, tanaman obat saat ini sudah di kelola bapak. sarjudi dan manajemen. Sedangkan saya masih berkutat di balik layar dan lebih asik seperti ini.

Untuk bisa jualan online saja kita hanya butuh modal 1-2jt saja untuk membeli smartphone kalau belum punya sisanya barang dagangannya bisa di cari di internet tetunya jangan sembarangan mencari supplier ya.

Modal BBM atau HP Android saja istri saya bisa menembus omset 15-25jt perbulan itu baru satu hp ya, coba kita kalau bisa pegang 5 hp sudah berapa tuh? bisnis senak itu ya jualan, dan memang jualan itu tidak harus menggunakan modal atau malah harus stock barang dulu kalau gak laku rugi donk..beda lagi kalau kita jualan secara online kalau tidak punya stock asal punya produsen atau supplier aman pembeli sudah transfer tinggal deh kita belikan barangnya dan bisa kita kirim melalui jasa pengiriman pos indonesia atau JNE.

Nah Berbicara kirim mengirim cacing bisa baca artikel lengkapnya di Cara Kirim Paket Cacing Tanah LR, semoga bermanfaat ya. salam sukses untuk kita semua. sukses itu tidak ada batasnya.

Cara Kirim Paket Cacing Tanah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
pasang