Cara Budidaya Cacing Tanah

Kursus Ternak Cacing Tanah | Jual Cacing Tanah Yogyakarta | Peternak Cacing Jogja | Call / WA : 081 904 10 11 13 ( Bpk. Sarjudi )

pasang

Cara Memanen Cacing Tanah

panen merupakan langkah akhir di dalam perjuangan budidaya cacing tanah, setelah melewati proses yang cukup panjang dengan di awali membuat media budidaya cacing tanah sebagai langkah awal peternakan cacing tanah.
Cacing Tanah Lumbricus Rubellus

Langkah selanjutnya memilah atau memanen indukan yang sudah bertelur untuk memudahkan regenerasi dan panen cacing berikutnya, menentukan dan membuat siklus produksi budidaya cacing tanah juga tidak mudah membutuhkan waktu dan proses yang lumayan cukup lama.

Nah setelah proses pembuatan media, penyebaran benih,perawatan cacing hingga akhirnya panen merupakan moment yang kita tunggu-tunggu sebagai petani kecil seperti saya ini. Di tangan saya cacing saya olah menjadi obat / jamu typus yang cukup makjur untuk mengatasi penyakit typus parah, gejala maupun kambuhan bisa di atasi dengan vitakap dengan tuntas.

Lantas bagaimana cara memanen cacing tanah yang kita budidayakan ini? nah berikut ini ada beberapa cara teknik memanen hasil budidaya cacing tanah yang kita miliki.

1. Teknik Layer, cara ini menggunakan layer sebagai pemisah antara media dan cacing tanah.

2. Teknik Gunungan, cara ini biasa kami gunakan untuk memanen cacing tanah yang siap di panen.

3. Teknik Ayak, sebenarnya teknik ini tidak di sarankan karena membuat cacing stres

Sebenarnya masih banyak sekali teknik panen yang bisa kita gunakan untuk memanen hasil budidaya cacing tanah yang kita budidayakan ini, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, salam dari saya Peternak Cacing Tanah Yogyakarta.







http://www.paketpeluangusaha.com/
Mau tahu cara membuat blog seperti ini? baca dan praktekan artikel lengkapnya di cara mudah membuat blog.

Mau tahu bukti penjualan saya melalui media blog seperti ini? silahkan baca dan intip artikel saya Modal Blog Cupu Omzet 5 Juta Perbulan, semoga bisa memberikan semangat dan wawasan mengenai bisnis jualan online.


Mau tahu juga bagaimana saya menghasilkan uang hanya lewat blog gratisan seperti ini ? baca dan praktekkan tutorial Cara Mudah Jualan Online Modal Blog atau bisa anda download gratis ebooknya di ebooksmoe.com

Cara Memanen Cacing Tanah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
pasang