Cara Budidaya Cacing Tanah

Kursus Ternak Cacing Tanah | Jual Cacing Tanah Yogyakarta | Peternak Cacing Jogja | Call / WA : 081 904 10 11 13 ( Bpk. Sarjudi )

pasang

Cara Memilih Lampu Hias Untuk Rumah Anda


carainiitu.com - Sebenarnya lampu hias sudah mulai dikenal dari zaman listrik belum ada. Hanya, medianya bukan bohlam, tapi menggunakan lilin. Jadi, kebutuhan penerangan yang indah sudah ada sejak listrik belum ada. Memilih lampu hias yang tepat untuk diaplikasikan ke dalam satu ruangan sangatlah tidak mudah. Lantas Bagaimana sih Cara Memilih Lampu Hias?.

Ada hal yang membedakan antara penerapan lampu yang digunakan sebagai penerang biasa dan lampu yang dijadikan sebagai aksesori di dalam rumah. Saat ini lampu bukan sekadar alat penerangan biasa, tapi juga bisa menambah nilai artistik suatu hunian. Terlebih, lampu hias juga sudah banyak memiliki inovasi di dalam desainnya.

 Jual Lampu Hias Unik


”Lampu biasa gunanya hanya untuk penerangan. Sementara lampu dekoratif memiliki fungsi ganda, salah satunya sebagai penerang. Namun, lampu juga bisa sebagai alat dekorasi yang mampu menciptakan moodatau ambience dalam ruangan tersebut,”. Anda pun harus cermat dalam menentukan lampu hias yang akan digunakan. Jangan sampai cahaya lampu tersebut merusak suasana yang ada di dalam ruangan. Untuk menghindari tampilan ruangan yang bernuansa lebih terang atau bahkan temaram, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan.

Baca : Cara Memilih Lampu Hias Rumah Anda

Cahaya lampu selalu bisa memberikan atmosfer yang berbeda pada hunian, terlebih lagi bila memiliki desain yang unik dan berkesan atau yang biasa dikenal dengan lampu hias. Warna cahaya, tingkat keterangan, dan bentuk wadah dari lampu itu bisa memberikan satu nuansa yang berbeda. Ruangan Anda bisa terlihat cantik dengan sentuhan cahaya nan temaram.

Menurut Lampu Aromaterapi, portal toko online lampu hias unik jogja, kalau kita lihat dari film dan buku, tren lampu hias dimulai dari desain lampu meja, lampu dinding, dan lampu gantung atau semacam chandelier. Namun Kini bergeser ke jenis lampu hias etnik seperti lampu aromaterapi yang bisa di gunakan dan di tempatkan di mana saja baik ruangan rumah anda seperti ruang tamu, ataupun sebagai lampu tidur yang akan menambahkan sensasi luar biasa.

Biasanya, ruangan yang selalu membutuhkan kehadiran lampu hias untuk menambahkan kesannya adalah ruang tamu dan ruang keluarga. Sebagai salah satu tempat public service, ruang tamu selalu mencerminkan kepribadian si empunya rumah. Alhasil, sebagai pemilik rumah Anda pun tidak perlu ragu untuk selalu memoles dan menambahkan kreasi cantik di dalamnya.

Misalnya sesuaikan terlebih dahulu antara model lampu dan gaya serta bentuk desain interior ruangan, seperti luas ruang, cat dinding, furnitur, dan nuansa yang ingin dihadirkan. ”Sebaiknya dalam memilih lampu hias disesuaikan dengan kebutuhan dan desain rumah. Selain itu, kita juga harus memperhatikan ruang apa yang memerlukan tambahan penerangan dan efek suasana apa yang diinginkan dari ruang tersebut.

”Pemilihan ukuran lampu hias biasanya antara 20% sampai 30% dari luas ruangan, di mana lampu hias tersebut akan ditempatkan. Sementara untuk lampu hias dengan model gantung, jarak yang cukup ideal adalah 30 cm dari atap kepala,” kata desainer interior Ade Lesmana. Untuk menjaga keindahan lampu hias Anda, ada cara yang sederhana untuk membersihkannya.

Anda cukup membersihkan dan mengelapnya dengan lap yang halus setiap hari. Untuk jenis lampu hias yang memiliki kap, cukup rendam kap dengan detergen dan langsung dikeringkan dengan menjemur atau menggunakan hairdryer secara merata.

Mau tahu cara membuat blog seperti ini? baca dan praktekan artikel lengkapnya di cara mudah membuat blog.

Mau tahu juga bagaimana saya menghasilkan uang hanya lewat blog gratisan seperti ini ? baca dan praktekkan tutorial Cara Mudah Jualan Online Modal Blog atau bisa anda download gratis ebooknya di ebooksmoe.com
http://www.lampuaromaterapi.com/

Cara Memilih Lampu Hias Untuk Rumah Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
pasang